Pengalaman jadi penunggang RGR

Akhrnya dpt kesempatan nulis juga(baca : nganggur) kayaknya mending d pisah2 gini deh biar lebih enak kalo mau baca 😀

Hmm, hampir semua biker jaman 90 an pasti tau namanya RGR, kebetulan motor hadiah dari ortu untuk pertama kali adalah RGR taun 97, saya di kasih pas taun 2004, kira2 uda 7 taun lah umur itu motor, kondisi fairingny masih bagus bgt, full fairing, mesin ny agak berantakan, trus d servis besar akhrnya mendingan,

Kesan pertama naik ini motor, berat banget hmm, saya d kasi ini motor pas umur 12 taun sih, tepatnya klas 3 smp, jadi belom kuat paling tenaganya, motor g gitu tinggi, jadi g perlu jinjit buat naik, pas lah buat saya, riiding position enak, merunduk khas motor sport buat dalam kota sih oke, buat kenceng n miring2 enak, cuma kalo jalan agak jauh n lama kerasa pegel bgt g gitu nyaman,

Pas dapet motor ini critanya shock blakang agak ambles, jadi suspensi agak g gitu enak, tapi walo begitu ini motor stabil banget, d ajak ngebut n nikung kecepatan 80 kmh masi stabil bgt (bener2 ababil g tau diri, masi 12 taun uda ngebut g karu2an 😐 )

Sekarang lanjutt ke mesin, tenaga d putaran bawah g gitu bagus, cuma d rpm tertentu tenaganya naik drastis, wuih, kayak d lempar aja ini badan, top speed yg d capai, g tau brapa, uda ketir2 aja, tp enak bgt, walo g se enak ninja ane rasa

Yang jadi permasalahan dari ini. Motor adalah boros dan berasep,

Jelas lah 2 tak berasep, tp ini keterlaluan borosnya, jadi berasep bgt, g enak sama pengendara d blakang, saya waktu lagi jalan,
Bensiny juga boros, ampun deh kangen trus sama pom bensinnn,,, arghh, trus kadang2 banjir d karbu, jadi susah d slah, n harus mintol orang lain, ngrepotin deh, akhrnya d jual karena naik mtornya nyiksa,

Sebenerny bsa d benerin sih, berhubung waktu itu saya g tau banyak tentang motor, akhrny d jual deh, nyesel skarang, lagi pengen miara motor sport 2 tak e, mau bli ninja dana tak ada 😥

Ini ada gambar2nya

Just Bring Them Back Alive

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 Responses to Pengalaman jadi penunggang RGR

  1. RK-Cool Riders says:

    dijamannya, rgr adalah motorsport paling ringan n enak dibejek
    tenaganya melimpah dirpm atas
    bensin emang ampun2an
    pas baru masih dapetlah 25km
    eh, makin kesini cuma dapet 15an per liter
    *pengalaman miara rgr black silver 2taunan

  2. wijaya3 says:

    salam ngebul…
    2tak asik bro…

  3. Bedul says:

    wah.. waktu jamannya nih motor kereen baget, apalagi kalo jalan didepan cewe2, hahahah… dulu ane naksir sama motor ini and NSR, sama tiger juga (tiger baru brojol), heheheh.. tapi waktu itu kaka ane beli tiger, enak juga kalo buat nampang di depan cewe, hahahaha

  4. jono says:

    Motor kenceng….

  5. wah,97?saya belum sekolah tuh.baru 5 tahun.jadi pengen coba test ride…

Leave a comment